:: welcome to dapuRnyasaYa::

:: welcome to dapuRnyasaYa::

Friday, January 28, 2011

Rotiiiii Lagi, Rotinya menul-menul...

Ini roti pertama yang kutimbang pakai Timbangan Digital Tanita .... kepingin punya timbangan digital supaya bisa akurat nimbang roti unyil yg 10 gram an, tp prakteknya, yg aku bikin 50 gram, males.com..

Penampakan roti bun @ 50 gram, sengaja bikin polos biar bisa dibuat burger bun untuk bekal sekolah neng Peya n buat roti oles butter + gula pasir untuk bekel camilan si papi seperti roti ala Sharon Bakery yg dijual di Hero n Superindo tuuu...


Yang ini cukup kuoles butter, tabur keju parut n meises, nyammm, rongganya kliatan...texturenya empuk dan ringan.


 Ni diaaaa....
Tanita Kitchen Digital Scale

This is it ! Tanita Kitchen Digital Scale idamanku, and now it's in the house, yayaya... Udah lama aku mupeng sama Tanita Digital, krn udah bosen sama Tanita Analog (jarum) yg aku punya dari sejak 6 th yll, hehe. Aku beli dari sebagian keuntungan orderan Natal kemaren yg nominalnya lumayan, hehe.  Timbangan ini beli online dari temen milist, harganya murah dibanding Tanita yg udah beredar selama ini yg rata2 cuman 2 Kg or 3 kg.  Yg aku punya ini untuk  max 5 Kg, produk baru, baru test pasar kata yg jual :-)), harganya kurang dari Rp. 300 ribu...Bener2 ya, orang sabar disayang Tuhan.