:: welcome to dapuRnyasaYa::

:: welcome to dapuRnyasaYa::

Friday, October 10, 2014

Tiramisu Cake for My Daughter's 15 th Bday

Beginilah kalau anak tukang kue ulang tahun, kuenya sederhana minmalis aja haha... Gak terasa si Eneng udah umur 15 tahun aja nih ..  Semoga lancar studinya, ketrima di Fakultas Kedokteran Univ Negri, sehat, kuat dan selalu dalam lindunganNya.

Tiramisu Cake, rasanya 3in1 : vanila, cappuchino dan cokelat nyem...

Sunday, October 5, 2014

Princess SOFIA the First Cake and Cupcakes

Repeat Orderan dari Jeng Meilani yang dulu tau aku dari googling, uhuu thanks Om Google. Yes Princess SOFIA the First yang ungu itu.  Aku baru inget, HELGA atau EGA anaknya Jeng Mei ini doyannya warna ungu.  Ya, ungu juga kesukaan saya loh hehehe liat dong warna dominan blog ku ini ... Tahun lalu juga Hello Kitty yang dipesan warna ungu loh, klik aja.

Happy Birthday HELGA sayang, semoga panjang umur, sehat selalu dan bahagia terus ya.

Ini dia Birthday Cake SOFIA the FIRSTnya : 

dan ini Cupcakesnya :

Soccer/Football Cake for ADLI

Cake Bola Argentina, orderan Jeng Listyani untuk ultah ADLI ke 11. 
Happy Birthday ya ADLI, all the best for you, semoga tetap jadi kebanggaan mama, amien

Monday, September 29, 2014

Cupcakes tema IKAN for GPIB Anugrah Jakarta Pusat

Orderan kali ini agak beda.  Repeat orderan dari temen SD SMPku dulu di Strada Pejompongan, Jeng Lala Daoe.  Mau order 60 pcs cupcakes tema ikan untuk dibagikan kepada anak-anak di Sekolah Minggu GPIB Anugerah Jakarta Pusat.  Ah, untung ya punya cookie cutter bentuk ikan, iseng aja dulu bebeli dan kepake juga.

Atas permintaan jeng Lala, cupcakes ini aku jual harga pokok alias non profit karena untuk proyek gereja dalam rangka Hari Pelayanan Anak.  Okelah say, gapapa, doakan bisnis gue lancar yaaa hehe...

Topper ikan terbuat dari Fondant/Icing Sugar, bisa dimakan, bahannya food grade, aman, rasanya manis seperti permen

Tuesday, September 16, 2014

Disney FROZEN Cake for ESTHER

Disney FROZEN yang lagi banyak digemari dan ini Cake FROZEN ke 2 ku.  Orderan dari Jeng Wenny untuk ultah Neng Esther ke 6 tahun.  Requestnya : nggak mau pakai figurin Monster hehe... emang serem sih ya Neng si Om Monster itu...

Okelah Boss kecil... Selamat Ulang tahun ya cantik, semoga Tuhan Yesus selalu melindungimu, amin

Saturday, September 6, 2014

Disney FROZEN Cake

Puji Tuhan one of my dreams came true ! Kepengen banget bebikin Birthday Cake tema Disney FROZEN eh ada juga yang ngorder.  Orderan beruntun dari Mba Eka mamanya ZIFA yang dulu order kukis nama ZIFA dan Cupcakes Set Hantaran Lamaran.

Orderan ini dalam rangka ulang tahun ZIFA ke 3.  Thanks mba Eka repeat ordernya yaaa, ditunggu order yang berikutnya hmmm....

Happy Birthday ZIFA sayang, semoga makin cantik, sehat, kuat, tambah pinter dan selalu dalam lindunganNya, amin

Thursday, August 28, 2014

Ombre Rose Cake

Masih orderan Mak Martha yang baru aja order Cupcakes Set Lamaran atau Seserahan.  Lanjut ybs ngorder Ombre Rose Cake buat ultah ibundanya ke 69 sekalian anniversary ortunya ke 41, wow so sweet yahh.  Happy birthday buat ibunda ya, semoga selalu sehat, bahagia dan selalu dalam lindunganNya.  Dan Happy Anniversary buat ke 2 ortunya mak Martha semoga selalu menjadi keluarga kudus dan beliau ber2 diberi kesehatan dan kebahagiaan di masa tua nya, amin..


Catatan :
Ombre
diambil dari bahasa Perancis, yang artinya "shaded" atau corak dalam bahasa Indonesia. Biasanya ombre adalah gradasi warna dari terang ke gelap. Ombre yang lagi hip ini biasanya hadir dalam fashion items seperti denim vest, short ataupun jaket, tapi ombre juga bisa ditemui di item lainnya seperti cardigan,shirt,dress, nail art, shoes, ombre lips, hairstyle  bahkan ombre cake. - sumber : google

Sunday, August 24, 2014

Cupcakes Set Hantaran Lamaran

Cupcakes Set Hantaran Lamaran/Seserahan orderan dari Mak Martha, asikk... Mak Martha ini adalah loyal customer ku, dia dan adiknya udah sering order ke aku. Berawal dari orderan Cupcakes Set Hantaran Lamaran/Seserahan dari mba Eka minggu lalu, dia langsung nelpon aku dan mau order juga, cihuyy...
Kali ini request nya mirip-mirip tapi ada tas Hermes dan Vespa kuning ihiii mantap, menantang juga nih biarpun agak-agak dadakan ordernya hiks...

Ada lagi yang mau order Cupcakes Set Hantaran Lamaran/Seserahan area Jakarta ? yuk mari order ke saya aja via SMS atau WhatsApp 0812 9075313 atau bisa juga by e-mail : lala.vembri@gmail.com
 dan iniii yang aku suka : Vespa Kuning 

Sunday, August 17, 2014

Cupcakes Set Hantaran Lamaran

Mba Eka yang dulu pernah order Kukis Nama Zyfa datang lagi. Kemana aja mbak ? hehe.. Ada kabar gembira buat saya rupanya, mau order Cupcakes Set Hantaran Lamaran/Seserahan, cihuyy, asik, sesuatu yang menantang saya untuk berkreasi.  
Kata mba Eka pokoke ada pria wanita berkain, ada tulisan Will You Marry Me ?, ada boneka panda kesukaan si wanita dan mobil kesukaan si pria, hore, bungkus, ehhh... Anyway thanks ya Jeng, semoga lamarannya diterima dan semoga lancar semuanya, amin

Ada lagi yang mau order Cupcakes Set Hantaran Lamaran/Seserahan area Jakarta ? yuk mari order ke saya aja via SMS atau WhatsApp 0812 9075313 atau bisa juga by e-mail : lala.vembri@gmail.com