:: welcome to dapuRnyasaYa::

:: welcome to dapuRnyasaYa::

Monday, December 21, 2015

DONUT KENTANG

Jujur ya pemirsah, saya kalau ke Mall doyannya jajan  Donut Kentang atau Potato Donut.  Dan saya biasanya beli di Counter Fresco Donut, murmer enak hanya Rp. 2,500 each. Menurut saya rasa dan teksturenya enak, beda dengan Donut bermerk terkenal.  Dan Donut yang saya suka hanya ditabur gula halus.  Saya memang orangnya sederhana, gak aneh-aneh.  Kalo macam Dunkin Donut atau Jco saya juga doyan nya yang Jimmies (tabur meisis) dan yang tabur almond, itu aja.  Yang topping aneh-aneh itu menurut saya hanya enak dilihat tapi gak enak dimakan, aneh, terlalu manis.

Semalam bikin Donut Kentang pakai terigu nya yang Komachi atau orang kadang sebutnya Tepung BT (Bread Talk) atau Tepung Jepang.  Dan alhasil Donutnya empuk maksimal...tentu saja yang ngulenin si Mas BOSCH pastinya hehehe teteup ...

Resepnya ada di : Resep Dapurnyasaya


Si babi ngeliatin si panda atau ngeliatin donut nya ya ? Maaf nih babinya mejeng, babi bule loh karena oleh-oleh dari Belanda. 
Serat Roti atau Donut saya buat dengan Mixer BOSCH, hasilnya empuk dan pori-porinya halus karena adonannya kalis dan elastis