:: welcome to dapuRnyasaYa::

:: welcome to dapuRnyasaYa::

Tuesday, January 25, 2011

Doraemon Birthday Cake




Doraemon Bday Cake ini aku aku buat special sebagai kado buat  for Husna 1st bday tgl 22 januari 2010.
Husna ini anaknya Putri alias Pu3 Bow, temen baikku (jiyaaah) semasa gawe di Indoexchange.com.
Pas Putri ke rumah ambil cakenya, aku sempet agak2 shock liat Husna n bilang "kok kaya cewe ?" hah...ternyata Husna itu emang cewek...ya ampun...
Sebelumnya aku yakin kalo Husna ni cowo, sempet bingung mau di decor apa cakenya, sempet terpintas mau dibikin bday cake dengan hiasan figurin mobil, tapi pilihan jatuh sama si Doraemon ini hehe..aman deh....

Cakenya diameter 18 cm, base nya sponge cake coklat, dioven, bukan dikukus Put :-))

Happy bday Husna, semoga sehat dan jadi kebanggaan bapak n ibu yaa... dari Tante Bubu :-))

Spt biasa, aku SMS orang2 yg nyicip hasil karyaku, dan balasan SMS dari Putri (tanpa diedit) "Kuenya enak mba, lembut, empuk, kayak brownies kukus, nanti aku promosiin deh"