:: welcome to dapuRnyasaYa::

:: welcome to dapuRnyasaYa::

Thursday, September 12, 2019

ROTI KACANG MERAH

Apakabar ibu-ibu semua, sudah hampir 3 bulan saya nggak posting di blog ini, lagi sik sibuk deh.  Tapi karena ada stok pasta kacang merah yang hampir expired akhirnya saya paksakan diri bikin roti.

Ini roti bikinan semalam, olesan rotinya beda sama roti biasanya, saking lamanya hibernasi, olesan rotipun saya lupak, haduh. Kalo olesannya full kuning telor (ini telor omega yang warnanya agak orens) hasilnya seperti ini buibu, kaya olesan Nastar hahaha.

Pakainya resep roti yang biasa tapi bentuk2 roti ini nyontek dari Buku step by step pembuatan rotinya Chef Hadi Tuwendi. Yang ngulenin tetep asisten saya yang perkasa, si MAS BOSCH, kalo minat silakan langsung WA saya ya buibu 0812 9075313 atau bisa intip instagram saya di @mixerBOSCHsico disitu banyak testimoni customer saya.