:: welcome to dapuRnyasaYa::

:: welcome to dapuRnyasaYa::

Tuesday, April 19, 2016

PRESTO PINTAR HAMADA SICO

Anda ingin pandai memasak aneka masakan seperti ini ? klik
BISA
hanya dengan 1 alat yaitu Presto (Pressure Cooker) HAMADA dari SICO. Yak, cocok untuk anda yang tidak punya banyak waktu di dapur dan cocok untuk yang tidak bisa masak seperti saya hahaha

Dioperasikan dengan hanya 1 tombol dan Presto akan otomatis bekerja menurut perintah anda. 
Kita tumis-tumis bumbu didalam Presto, masukkan bahan-bahan masakan dan tekan tombol jenis masakan yang diingikan, tunggu beberapa saat hingga berbunyi bip dan lampu indikator berhenti berkedip dan jadilah masakan anda. Mudah, Cepat, Praktis dan Pasti jadi !


Tidak perlu menumis di wajan lain, langsung tumis di dalam Presto - cucian tidak banyak kan ya bu, pak ?

Tanpa asap tanpa bau, aman dan tanpa resiko meledak (seperti Presto yang menggunakan kompor gas). Masakan yang dimasak akan cepat empuk, dan nutrisi tetap terjaga karena Presto ini tidak mengeluarkan uap dan sari makanan tetap terjaga.  Presto yang cantik dan elegant ini cocok untuk memasak di ruangan indoor misalnya ruang keluarga atau ruang makan anda. 

Kenapa disebut juga Presto Pintar ? yak karena Presto buatan Korea ini ini sudah computerized, diapun bisa menunda masak hingga (delapan) jam. Canggih ya Bu Pak ?

Anda minat atau mau tanya-tanya seputar Presto Pintar Hamada dari Sico ? silakan hubungi saya di SMS atau WA 08129075313 atau Pin BB saya 572BFFC9.


Untuk saat ini masih Promo Bonus Steamboat atau Chaving Dish untuk membuat Shabu-Shabu ala Resto Jepang (lebih murah meriah dan seruuu pastinya kalo kita bikin sendiri di rumah dengan anak-anak dan keluarga).  Ini foto Bonus Steamboatnya

Presto Pintar HAMADA SICO made in KOREA - salah satu produk unggulan/best seller dari PT SICO selain Mixer BOSCH
Tombol Presto yang canggih dan computerized
Aneka Masakan yang bisa dibuat menggunakan Presto Pintar HAMADA SICO
PROMO Bonus/Hadiah langsung setiap pembelian 1 buah Presto Pintar HAMADA SICO