:: welcome to dapuRnyasaYa::

:: welcome to dapuRnyasaYa::

Thursday, January 24, 2013

Rainbow Cake for RIVI

Rainbow Cake for RIVI 11th Birthday, orderan dari Ibu Nadi tetangga samping sebrang rumah.  Karena gak ada special design request, maka aku bikin Design model baru nih, unyu yahhhh ?  Rainbow Cake ukuran 20 cm, tinggi cake 10 cm, tingggi yaa... Tulisan 'happy birthday'nya pakai cutter yang masih baru, namanya clixtic. Kalau tulisan RIVInya pakai cutter yang masih baru beberapa kali dipakai juga, namanya lupa hehe, nanti kapan aku bahas semua font cutter yang aku punya n aku pakai yah, buatku ini semua adalah investasi sebagai bakul kue .... Aku bilang investasi karena harganya lumayan, dari yang cuman dibawah Rp. 50 sampai harga ratusan ribu rupiah seharga satu birthday cake wew.... but it's worth for me...