:: welcome to dapuRnyasaYa::

:: welcome to dapuRnyasaYa::

Monday, April 4, 2016

BOLU JADUL

Ikutan keKINIan ah, Bolu Jadul yang lagi ngehits di Instagram nih ibu-ibu. Cake ini tanpa pengembang alias tanpa SP.  Metode nya gula dan telor dikocok sampai kental berjejak.

Ini saya menggunakan Mixer BOSCH, membuat cake jadi terasa mudah, hemat waktu, simpel dan PASTI JADI. Hanya butuh waktu 4 menit saja mengocok 4 buah telor utuh dan gula pasir tanpa tambahan SP sampai adonan kental berjejak/jambul Petruk.  Saya gunakan speed 4 di Mixer BOSCH untuk membuat Cake.

Membuat Cake dengan Mixer BOSCH tidak perlu baskom lain untuk aduk balik adonan. Pada saat terigu dan butter cair masuk adonan kita lakukan aduk balik di baskom Mixer BOSCH saja (hemat cucian dan otomatis hemat tenaga). Kita gunakan Speed M ke Off beberapa kali.  Dijamin adonan telor, gula yang dicampur terigu dan butter cair tercampur rata. 

Jika pada tahap ini dilakukan secara manual (tanpa Mixer BOSCH) dan salah teknik aduk baliknya, hal ini bisa menyebabkan cake menjadi bantat atau gagal.

Memang keren deh Mixer BOSCH sangat amat membantu dan mempermudah kerjaan baking kita dan alhasil Cake yang kita buat pasti jadi alias anti gagal. Minat Mixer BOSCH nya ? silakan SMS atau WhatsApp saya di nomer 0812 9075313 atau add Pin BB saya 572 BFFC9

Ini dia Bolu Jadul yang saya buat mengunakan Mixer BOSCH.


Resepnya ada di : Resep Dapurnyasaya.