:: welcome to dapuRnyasaYa::

:: welcome to dapuRnyasaYa::

Thursday, April 28, 2016

BURGER HITAM / KURO BURGER

Ikutan kekinian bikin makanan hitam pakai Charcoal Powder alias Arang Bambu Jepang. Nggak ada rasanya sih menurut saya ya hanya untuk lebih sebagai pewarna aja.

Seperti biasa pake Mixer BOSCH yang nguleni karena saya gak kuat nguleni ... daripada capek-capek nguleni tapi nggak bisa kalis juga kan sayang tenaga ya permirsah ... Mending yang pasti-pasti aja deh.  Kalau pake Mixer BOSCH adonan pasti kalis dan elastis hanya 15 menit saja. Resep yang saya pakai adalah Resep Killer Soft Bread dengan penambahan 1,5 sendok teh Charcoal Powder


Mau tanya-tanya tentang Mixer BOSCH ? silakan chat saya di BBM PIN 572BFFC9 atau SMS n WhatsApp No 0812 9075313 atau bisa juga via email saya : lala.vembri@gmail.com

Read More - Baca Selanjutnya klik