:: welcome to dapuRnyasaYa::

:: welcome to dapuRnyasaYa::

Friday, February 5, 2016

ROTI MANIS (lagi)

Ini postingan saya pertama di tahun 2016 bukannya malas tapi sebagai Emak Gurita  banyak kerjaan yang harus saya selesaikan, dari urusan rumah tangga sampai urusan dagang, wew wkwkw alasan ...

Masih seputar roti yang saya buat pakai MIXER BOSCH.

Roti Sobek Homemade bikinan saya .. pastinya pakai Mixer BOSCH,
seratnya bagus kan pemirsah gak kalah seperti roti2 ala bakery ?


Kalo ke Minimarket sering banget liat roti-roti aneka merk dan varian sangat menggiurkan.  buat saya harga roti-roti itu MAHAL... Yak mahal !! karena saya tau betul bahan-bahan dan cara membuat roti tidak semahal roti yang sudah jadi.  dan roti-roti yang dijual itu juga nggak semuanya 'sehat' lho.  Sehat disini maksud saya adalah kalau kita membuat roti sendiri pasti tanpa bahan-bahan berbahaya seperti pemutih atau pelembut atau pengawet. Haiyyaaah ngeri ya.. Roti-roti yang dijual bisa bertahan selama 7 hari lamanya... yakin itu pake pengawet dan pelembut karena saya kalao bikin roti sendiri hanya bertahan 3 (tiga) hari saja dan setelah itu pasti roti nya berjamur. BIG NO NO NO kalau ada yg meng-claim roti mereka tanpa bahan pengawet !

Apa tega memberi zat-zat kimia untuk konsumsi kita dan keluarga ? untuk anak-anak ? haduh kalau saya merasa berdosa banget. 

Jadi jawabannya adalah ROTI HOMEMADE alias roti buatan sendiri yang kita buat adalah jawaban Roti yang paling AMAN.  Dan Mixer BOSCH adalah jawabannya ...

Anda bayangkan.. dengan hanya tepung terigu 500 gram bisa didapatkan roti ukuran burger/burger bun sebanyak 18 sd 20 pcs ukuran @50 gram.  Anda bayangkan (lagl) betapa mahalnya roti-roti yang dijual di toko.  Dengan modal bahan tidak sampai Rp. 20ribu didapatkan roti-roti sehat, enak dan cantik...
Lihat roti-roti homemade bikinan saya ini KLIK aja.  Anda berminat menyajikan roti dan aneka makan sehat untuk keluarga ? silakan tanya-tanya saya mengenai Mixer BOSCH ke SMS atau WA saya 0812 9075313 atau Pin BB saya : 572 BFFC9 atau bisa email ke saya : lala.vembri@gmail.com