:: welcome to dapuRnyasaYa::

:: welcome to dapuRnyasaYa::

Friday, March 24, 2017

WAFFLE PUKIS

Aneh gak sih aku kasih judul gini ? Waffle atau Pukis ? sayapun galau wkwkwkw... Iya ini resep kue Pukis yang dibuat pakai cetakan Waffle. Emang bisa ? ya bisa dong ini buktinya hehehe.

Sebenernya saya bikin ini cuman karena kangen kepingin pakai cetakan Waffle.  Cetakan Waffle ini kesayangan banget deh pokoke karena harganya mahalll tapi saya bisa dapetin separo harga, jadi ada nilai historisnya.  Harga aslinya Rp. 230 ribu di Ace Hardware.  Saya beli hanya Rp. 125 ribu saja dari Tania, dia teman komunitas kuliner NCC Jakbar. Barang 2nd baru 1 atau 2 kali pake katanya. Ah saya mah percaya aja beli barang bekas dia, secara udah kenal lama dan dari obrolan di grup kan udah kliatan tipe orangnya gimana ^^hallo Tania apakah kamu baca tulisan saya ini ?

Resepnya pakai Resep Kue Pukisnya bu Fatmah Bahalwan NCC , klik disini