:: welcome to dapuRnyasaYa::

:: welcome to dapuRnyasaYa::

Tuesday, February 23, 2016

ROTI MANIS

Roti lagi gak papa ya pemirsah... Hari ini saya lagi agak rajin, bikin roti dan dibentuk-bentuk, biasanya kan hanya bulet-bulet pakai loyang hahaha,,,

Hari ini seperti biasa bikin roti dengan 500 gram tepung terigu dan hasilnya 20 (dua) puluh roti ukuran hampir 50 gram adonan.  Lumayan kenyang makan 1 roti.


Anda bayangkan.. dengan hanya tepung terigu 500 gram bisa didapatkan roti ukuran burger/burger bun sebanyak 18 sd 20 pcs ukuran @50 gram.  Anda bayangkan (lagl) betapa mahalnya roti-roti yang dijual di toko.  Dengan modal bahan tidak sampai Rp. 20ribu didapatkan roti-roti sehat, enak dan cantik...

Mau lihat roti-roti homemade bikinan saya ini KLIK aja.  Anda berminat menyajikan roti dan aneka makan sehat untuk keluarga ? silakan tanya-tanya saya mengenai Mixer BOSCH ke SMS atau WA saya 0812 9075313 atau Pin BB saya : 572 BFFC9 atau bisa email ke saya : lala.vembri@gmail.com